Selasa, 17 Juni 2014

Cerita Lucu Singkat Terbaru

Cerita Lucu banyak membuat orang terhibur dengan sebuah kata-kata pasti membuat kita senang pastinya, itulah alasan saya membagikan hal hal yang berbau lucu dan kata kata lucu. mudah mudahan dengan beberapa cerita lucu singkat ini bisa membuat anda terhibur, silahkan baca artikel dibawah ini :


Cerita Lucu & Gokil Bikin Ngakak

Percakapan antara ibu tikus dan anak
  • sang anak : ibu,, ibu... itu apa namanya yang terbang - terbang disana ??
  • sang ibu : ooohhh... itu kelelawar namanya nak ??
  • sang anak : siapa kelelawar itu bu ?? kok dia bisa terbang ??
  • sang ibu : sebenarnya dia masing sebangsa dengan kita, cuma dia ambil jurusan penerbangan
Seekor Anak Ayam Jantan Sedang Bertanya
  • Anak ayam   : Pak, jengger kita mengapa tumbuh begitu tinggi?"
  • Bapak ayam : Ini adalah lambang dari prestise kita."
  • Anak ayam   : Lalu paruh kita mengapa begitu keras dan begitu lancip?"
  • Bapak ayam : Paruh ini adalah senjata kita yang perkasa."
  • Anak ayam   : Suara kita mengapa sedemikian nyaringnya?"
  • Bapak ayam : Ini demi menciptakan kekuatan untuk menundukkan musuh kita."
  • Anak ayam   : Tetapi, Pak..."
  • Bapak ayam : Eh... Ada pertanyaan apa lagi?"
  • Anak ayam  : Lho, kita begitu gagah berani, mengapa sehari-harinya kok berada di dalam kandang ayam?
Status Facebook Hewan
  • Kucing rumah : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh...
  • Kecoa           : Baru aja slamet dari injekan maut...
  • Sapi            : HuH sebel susuku di raba-raba lagi oleh majikanku, dikira gw jablay apa, fuck!!
  • Kucing         : Anak gw yg ke-7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa  bapaknya siapa...
  • Nyamuk         : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks...hiks...hiks
  • Ayam             : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di kfc, lup u all... :'(
  • CumiCumi      : Abis isi ulang tinta neeh...
  • Babi              : Gw difitnah nyebarin flu, sialan... dasar bagong
  • Giliran kutu  : salah masuk rambut nih, pantesan bau pesing! kepala nenek nenek yang udah mau pensiun  hidup besok yang gw masukin
  • Kambing       : Jangan kluar rumah friends, bentar lg Idul Adha...
  • Babi komen status Kambing  : untung gw haramKambing bales komen          : Abis Idul Adha khan Imlek bro, lo lupa?
Cerita Lucu Tahun Baru
  • Gak ada gunanya klo ditahun depan kita cuma ngelakuin hal yang sama, so..cepet ambil kertas dan mulai catat apa aja yang belum kamu lakukan di tahun ini trus tempel di lemari;
  • Gak ada bedanya klo ditahun depan kita hanya jadi orang yang sama, so..segera telpon pimpinan kamu kemudian bilang,"Pak saya mau naek pangkat!";
  • Gak ada bagusnya klo ditahun depan kita tetep menggunakan wajah yang sama so.....cari segera dokter ahli operasi plastik dan bilang,"Dok,saya mau ganti wajah jadi Brad Pitt !
  • Gak ada enaknya klo ditahun depan kita hanya bertemu dan bergaul dengan orang-orang yang sama, so..segera bicara dengan istri kamu, "Dik,aku boleh kawin lagi kan?"
Sekian dulu dari saya, semoga dengan membaca cerita lucu di atas membuat stress anda hilang dan bermanfaat. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar